Villa Sudah Pulih Dari Cedera, Diharapkan Jangan Terlalu Bernafsu Untuk Segera Merumput


BARCA BOLA: Kabar gembira bagi fans berat barselona dimana, striker andalan mereka yang sempat istiraha selama paruh musim lalu karena Cedera, kini David Villa, sudah dinyatakan pulih dari cedera patah tulang kaki. Walaupun demikian, Villa dia diminta untuk tidak buru-buru kembali beraksi di atas lapangan bersama rekan-rekannya.


Striker Berselona itu David Villa mengalami cedera patah tulang tibia saat membela Los Cules di Piala Dunia Antarklub bulan Desember setahun silam. Atas cedera itu, dia harus menjalani proses penyembuhan selama lebih dari tujuh bulan lamanya.



Tidak hanya itu, Villa juga harus rela untuk melewatkan sisa musim 2011/2012. Selain itu, Villa juga harus rela tak diikutsertakan dalam bagian timnas Spanyol, yang sukses mencetak sejarah menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar juara Piala Eropa sepanjang sejarah.



Dikabarkan, pertengahan bulan Agustus ini Villa sudah dinyatakan sembuh dan siap beraksi kembali untuk mengolah si kulit bundar di lapangan hijau bersama Blaugrana. Walaupun dinyatakan sudah Pulih Dari Cedera,  namun rekan-rekan setimnya seperti Puyol, menyarankan agar Villa tidak akan tergesa-gesa kembali beraksi di lapangan hijau pasca Pulih Dari Cedera itu.



"Memang Dia (Villa) tampaknya dalam kondsi yang bagus saat ini, dia penuh keinginan harapan, dan kekuatan baru," terang Puyol sekaligus kapten barcelona itu, seperti dilansir Reuters. " Yang penting kan sekarang dia sudah pulih dari cedera, kini dia juga harus memikirkan kaiernya di masa mendatang, kuncinya, jangan tergesa-gesa," tanbah kapten bercelona itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment