Eric Abidal Rencanakan Bisa Bermain Kembali BulanDesember


BARCA BOLA: Ambisi pemain bertahan Barcelona Eric Abidal yang masih menjalani pemulihan pasca operasi, menargetkan kalau dirinya harus bisa untuk kembali beraksi di lapangan hijau bersama rekan-rekan setimnya pada Desember 2012 mendatang.

Eric Abidal telah didiagnosa menderita penyakit tumor liver, Eric Abidal pun menjalani perawatan dan mampu sembuh sebelum berakhirnya musim 2010-11 yang ditandai dengan penampilan di final Liga Champions di mana Barca tampil sebagai juara pada musim sebelumnya.

Walaupun demikian, Eric Abidal pun rupanya tetap harus menjalani operasi transplantasi hati pada April silam dan hingga kini, pemain bertahan Barcelona itu (Eric Abidal) masih dalam proses pemulihan.

"Sekarang ini saya merasa baik dari sebelumnya, saya mengikuti prosesnya sesuai dengan saran dan petunjuk dari para tim dokter. Sehingga, target bermain kembali pada bulan Desember mendatang adalah tujuan utamaku," papar Eric Abidal kepada TV3.

"Memang sangat berat rasanya, sungguh berat, terutama pada saat hal-hal yang lebih rumit menyusul operasinya. Sekarang ini saya akan menghabiskan waktu untukseperlunya saja, agar proses pemuluhan cepat selesai/sesuai rencana"

Sementara itu, Los Azulgrana telah merekrut Pemain Bertahan, Jordi Alba untuk mengisi pos yang telah ditinggalkan Abidal di sisi kiri pertahanan.

Sumber: Okdwitya Karina Sari - detikSport

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment