Dani Alves: Mourinho Terlambat Menyesali Perbuatannya


BARCA BOLA: Bek Barcelona asal Brasil Dani Alves mengkritik sikap pelatih Real Madir, Jose Mourinho yang baru saja mengakui dirinya bersalah telah mencolok mata Tito Vilanova beberapa waktu silam. Dani Alves menganggap penyesalan pelatih Real Madrid itu sudah terlambat dan tiada artinya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho menyesal dengan tindakannya mencolok mata Vilanova--yang ketika itu masih jadi assisten Josep Guardiola--di Piala Super Spanyol pada musim lalu.

Entrenador asal Portugal ini mengaku aksi yang dilakukannya itu akibat ikut terbawa emosi dalam kericuhan di pertandingan itu sendiri. Insiden tersebut sudah dilupakan dan Mourinho mengatakan hubungannya dengan Vilanova kini baik-baik saja.

Namun demikian, Bek Barcelona Dani Alves masih merasa tidak senang dengan perbuatan Mourinho. Karen, pelatih berjuluk The Special One itu baru menunjukkan penyesalannya setahun setelah kejadian itu terjadi.

"Menyenangkan melihat dia telah mengubah perangainya, tapi saya tidak akan menunggu sedemikian lama jika saya adalah dia," sengat Alves pasca laga ujicoba kontra Manchester United yang dikutip ESPN Star.

"Permintaan maaf Mourinho terlambat. Kami selalu berharap semuanya tetap kalem dalam pertandingan, dengan sepakbola sebagai fokus," sambung bek internasional Brasil ini.

"Tapi memang ada beberapa hal yang tidak bisa kami kendalikan," aku Alves.

Kedua klub seteru abadi ini akan kembali bertemu dalam Piala Super Spanyol 2012. Madrid lebih dahulu bertandang ke Barcelona pada Jumat (24/8) dinihari WIB sebelum gantian menjamu enam hari kemudian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment