Bursa Transfer Barcelona Tahun 2012


D. Angger akan segera ke Camp Nou Ddari Liverpool??
Lagi-lagi isu menyeruak diseputar bursa Transfer Barcelona 2012, isu kali ini datang dari dan menyangkut rencana perekrutan yang dilakukan oleh kubu Barca untuk menggaet bek Liverpool, Daniel Agger. Kabar terakhir di media-media Inggris yang menyebarkan gosip ini. Untuk merekrut pemain Denmark, El Barca harus bersaing dengan salah satu klub raksasa inggris, Manchester City.
Menjelang dimulainya pertandingan musim 2012-2013, kondisi klub Barcelona yang dikabarkan tengah membutuhkan seorang pemain bek tengah, sehingga membuat manajemen klub Catalan cukup rentan dengan gosip pembelian seorang pemain. Kali ini rencana Barcelona akan segera merampungkan Transfer Pemain Berselona yang ditujukan pada Daniel Agger, pemain berusia 27 tahun yang kini membela salah satu klub yang sukses di ranah Inggris, yaitu Liverpool.
Banyak media-media masa maupun elektronik di Inggris menyatakan ketertarikan El Barca pada pemain ini, dan pada akhirnya media Spanyol pun turut serta berbicara tentang Transfer Pemain yang dikait-kaitkan dengan klub Blaugrana tersebut.
Menurut Mundo Deportivo, salah satu harian pendukung Barcelona, Agger bisa didatangkan ke Camp Nou sebagai alternatif atas kemungkinan gagalnya Transfer Pemain Barcelona Javi Martinez. Kapten Spanyol U-23 dibanderol dengan harga terlalu tinggi, 40 juta Euro. Kalaupun bisa dibeli, Javi Martinez akan menyebabkan banyak permintaan kenaikan gaji dari para pemain inti Barcelona.
Agger yang bertinggi 191 cm sebelumnya sudah diincar oleh Manchester City. Kubu Etihad berani menawarkan harga 18 juta Euro. The Citizens membutuhkan bek tangguh untuk menggantikan posisi Kolo Toure. Jumlah yang kurang dari setengah harga Javi Martinez inilah yang disinyalir akan membuka opsi baru bagi Barcelona. Kemungkinan Blaugrana akan melepaskan tawaran yang lebih rendah, 15 juta Euro di Bursa Transfer Pemain Barcelona tahun 2012 ini.
Musim lalu, Agger bermain 33 kali untuk Liverpool di seluruh kompetisi yang diikuti. Menarik untuk melihat perkembangan nasib pemain yang dilabeli sebagai pembaca permainan yang jitu ini. Apakah ia akan mengikuti jejak Javier Mascherano yang hijrah ke Camp Nou dua tahun lalu? Bagi anda yang penggemar Fanatik barcelona, nantikan Transfer Pemain Berselona 2012 dalam waktu dekat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment