David Villa Belum Dapat Ijin Dari Dokter Bermain Kembali


BARCA BOLA : Kabar yang kurang menggembirakan datang dari Barcelona, dimana striker yang selama ini telah dinanti-nanti para fans barcelona, kini harus sabar sejenak karena Villa belum mendapatkan Ijin dari tim dokter Barca. Tim dokter Barcelona menerangkan bahwa kondisi David Villa saat ini sudah pulih 100% dari cedera. Tetapi para dokter itu belum memberi Ijin kepada Villa untuk bermain dalam waktu dekat ini. Ia belum bisa langsung tampil dalam waktu dekat.

Villa mendapatkan cedera patah tulang tibia ketika membela Barca di Piala Dunia Antarklub akhir tahun lalu. Akibatnya ia menghabiskan sebagian besar musim lalu di ruang perawatan, dan juga absen membela Spanyol di Piala Eropa. David Vila juga disaranka agar tidak merasa resah karena belum dapat Ijin bermain dari dokter yang menaganinya. 

Bulan Juli silam Villa memang sudah mulai kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Pada hari Selasa (31/7/2012) dokter Cugat dan Pruna yang menanganinya pun menyatakan Villa telah pulih 100% dari cedera, namun belum di Ijinkan bermain dalam waktu dekat.

Walaupun dinyatakan sudah pulih, akan tetapi mereka (tim dokter) menilai kalau secara fisik Villa masih belum siap dan memerlukan waktu sejenak untuk bisa tampil di atas lapangan seperti sediakala, yang dilakoninya bersama tim Barcelona.

"Ia belum diberikan lampu hijau (Ijin Bermain-red) untuk bermain lagi, ia berlatih dengan normal bersama para rekan-rekan setimnya, tapi ia masih butuh waktu sebelum bisa bermain lagi," terang Pruna di situs resmi Barca.

"Ia sudah bersama tim selama dua pekan, ia merasa nyaman, dan menginginkan lebih. Proses pemulihannya tidak terlambat. Ia menjalani rencana yang amat normal, kami tidak mau terburu-buru dan ambil resiko," timpal Cugat. Semoga saja David Vila segera mendapat Ijin bermain dari tim dokter yang menanganina.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment