BARCA BOLA: Setelah kubu Barcelona berhasil mendatangkan Jordi Alba, Barcelona belum lagi mendapatkan pemain baru. Manajer Los Cules, Tito Vilanova, juga belum mau membeberkan soal siapa lagi yang mereka incar dalam waktu dekat ini.

Barcelona  belakangan ini kerab dikabarkan tengah mengincar gelandang salah satu klub raksasa Inggris, Arsenal, Alex Song. Untuk mendapatkannya, Barcelona dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro untuk seorang Alex Song.

Alex Song (24 tahun) merupakan seorang pemain yang serba-bisa. Meski berposisi asli sebagai gelandang tengah, ia juga bisa dimainkan sebagai bek kanan atau bek tengah jika dibutuhkan. Selain itu, dia juga punya kemampuan passing oke, yang bahkan Robin van Persie pun mengakuinya. Poin terakhir bisa jadi merupakan alasan mengapa Barca mengincarnya.

Tetapi, Vilanova masih enggan berbicara soal Song, ataupun pemain incaran lain di bursa transfer. Alasannya?

"Saya lebih memilih untuk tidak berbicara soal pemain yang bukan bagian dari tim. Saya pikit, membicarakan pemain yang bukan bagian dari Barcelona adalah sebuah rasa tidak hormat kepada klub lain," ujarnya di situs resmi klub.

"Siapa pun yang datang haruslah pemain yang bagus, itu yang terpenting. Kami tidak buru-buru," tegasnya.

Song sendiri dinilai tepat untuk menjadi bagian dari Barca. Sergio Busquets, yang punya posisi sama dengan Song, pernah mengatakan bahwa satu pemain lagi seperti dirinya akan menguntungkan Barca. Apalagi Song punya kekuatan fisik yang bagus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment