Vilanova Puas Dengan Hasil Yang Mereka Raih Dalam Laga Pra-Musim


BOLA BARCA: FC Barcelona sudah menjalani lima pertandingan pra-musim dan semuanya diraih dengan kemenangan dari kelima laga tersebut. Hasil dari laga-laga ujicoba sebelumnya, itu ternyata membuat pelatih baru mereka, Tito Vilanova sangat puas dan merasa bangga.

Barcelona memulai laga pra-musim dengan kemenangan 2-1 atas Hamburg beberapa waktu silam. Kemudian, setelah itu, Lionel Messi beserta rekan-rekannya berturut-turut memetik kemenangan atas Raja Casablanca, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Melawan dua klub yang disebut terakhir, Barca menang lewat adu penalti.

Terakhir kali, Azulgrana (julukan Barcelona) kembali memetik kemenangan 2-0 atas Dinamo Bukarest, Minggu (12/8/2012) dinihari WIB. Dua gol Barcelona tersebut masing-masing dicetak oleh pemain depan mereka, Lionel Messi dan Ibrahim Afellay.

Kemenangan pada lima pertandingan ujicoba sebelum dimulainya La Liga Spanyol, ternyata itu membuat pelatih Vilanova optimistis jelang bergulirnya La Liga. Barcelona akan mengawali pertandingan La Liga dengan menjamu Tim Real Sociedad, Minggu (19/8/2012) mendatang (waktu Setempat).

"Tim bermain di level yang bagus jelang dimulainya La Liga. Kami punya sekelompok pemain yang sudah berlatih selama dua minggu. Lainnya belum punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri," ujar Vilanova di situs resmi Barca.

Akan tetapi, Tito Vilanova belum memutuskan siapa saja yang akan dimankan di laga perdana La Liga itu. Suksesor Pep Guardiola itu baru akan memutuskannya setelah para pemainnya sudah kembali usai membela tim nasionalnya masing-masing di laga ujicoba internasional tengah pekan ini.

"Para pemain-pemain yang ada saat ini berada di level yang bagus. Ketika mereka kembali dari membela timnas, kami akan memutuskan siapa yang akan bermain di liga berdasarkan pada apa yang mereka rasakan," tutupnya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment