Video Mesra Shakira-Pique Beredar?


BARCA: Video Mesra Shakira-Pique Beredar?, Kabar yang sangat mengejutkan datang dari pasangan bek Barcelona Gerard Pique dan biduan kekasihnya Shakira. Sejumlah media Barat menyebut, video seks (sex tape) keduanya sudah beredar bahkan selangkah lagi bakal dijual bebas.
    
Gosip tentang Pique-Shakira mengemuka sepanjang pekan ini. Pihak Shakira sudah membantah keras kabar ini. Namun, majalah-majalah di  Spanyol menulis bahwa seorang agen artis di Barcelona sudah siap menjual sex tape tersebut. 
    
"Video Mesra Shakira-Pique berdurasi sekitar 15 menit. Itu direkam dengan hand phone. Saya kira, pegawai Shakira yang merekamnya secara diam-diam. Gambarnya selalu bergerak, tidak fokus," klaim sang agen.
    
Televisi Meksiko Nolas TV memperkuat kabar itu bahwa adanya beredar 
Video Mesra Shakira-Pique. Nolas melaporkan, seorang pegawai Shakira menggunakannya tersebut untuk memeras penyanyi molek 35 tahun asal Kolombia tersebut.  
    
Penyanyi Waka Waka (This Time for Africa) tersebut bukan sekali ini digosipkan memiliki kelainan. Sebelumnya, Shakira  pernah disebut memunyai rekaman hubungan bersama mantan kekasihnya Antonio de la Rua, anak mantan presiden Argentina Fernando de la Ra. 
    
Saat berpacaran dengan penyanyi latin Alejandro Sanz, Shakira juga disebut memiliki video Mesra. Meski tidak pernah ada gambar atau video yang muncul ke permukaan, isu tersebut tidak pernah surut.  
    
Sang mantan pegawai yang tidak disebutkan namanya itu sekarang sedang menggugat Shakira. Dia tidak terima karena dipecat gara-gara hanya gagal menyiapkan makan di tengah malam. 
    
Pengacara Shakira Ezequiel A. Camerini membantah keras soal 
Video Mesra Shakira-Pique. "Ada bukti kuat bahwa banyak pihak yang ingin menghancurkan citra klien saya, sehingga mereka berdalih mengeluarkan Video Mesra Shakira-Pique yang belum jelas buktinya. Mereka hanya menginginkan uang," ucap Camerini kepada koran Kolombia El Espectador

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment