Barcelona dan Manchester City Juga Incar Llorente


BARCA BOLA: Ternyata bukan Juventus saja yang tertarik untuk mendatangkan Fernando Llorente.Bianconeri kini dapat pesaing serius setelah Barcelona dan Manchester City juga dikabarkan kepincut.

Juventus sebelumnya dianggap berada di posisi terdepan untuk bisa mendapatkan Llorente. 'Si Nyonya Tua' sudah menyiapkan dana segar senilai 16 juta euro demi memboyong penyerang Athletic Bilbao itu ke Juventus Stadium.

Tapi saat negosiasi belum menghasilkan kabar bagus yang dinanti, muncul 'gangguan' dari dua klub kaya di Inggris dan Spanyol. Dikutip dari Football Italia, Barcelona dan Manchester City ternyata juga berniat mengontrak pesepakbola 27 tahun itu. Juga telah mengajukan penawaran pada Bilbao adalah Tottenham Hotspur.

Sebuah harian lokal Katalan menyebut kalau Barcelona sesungguhnya berniat memboyong Llorente musim depan, saat dia berstatus free agent. Tapi fakta bahwa ada banyak klub lain membidiknya membuat The Catalans akhirnya maju lebih cepat. 

Llorente bisa disiapkan menjadi striker pengganti David Villa, yang sejauh ini kondisi kepulihannya masih jadi tanda tanya. Peluang Juventus mendapatkan Llorente sepertinya bakal sangat kecil. Soalnya Spurs saja berani menyodorkan 25 juta euro buat striker internasional Spanyol itu.

Sumber: Doni Wahyudi - detikSport

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment