Carles Puyol Terus Berupaya Genjot Kebugaran Tubuhnya


BARCA BOLA: Pemain bertahan sekaligus Kapten Barcelona Carles Puyol terus berusaha untuk bisa kembali ke puncak kebugaran paska operasi lutut beberapa waktu silam. Meski kebugarannya belum benar-benar puluh seratus persen, Puyol mengaku sudah jauh lebih fit saat ini dibanding hari-hari kemarin.


Carles Puyol sendiri menjalani operasi lutut kanan di akhir musim lalu karena cedera yang dialaminya. Akibat dari cedera itu membuat dirinya harus absen dua bulan sehingga peluangnya bermain bersama rekan-rekannya di Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2012 silam pun tertutup.



Setelah selesai operasi lututnya, Carles Puyol kini terus menunjukkan sinyal yang positif terkait proses penyembuhan dan pemulihan. Ia pun telah ikut berpartisipasi dalam kemenangan Barca atas PSG, Minggu (5/8/2012) dinihari WIB waktu setempat.



"Selama dua pekan ini saya sudah ikut berlatih bersama dengan rekan-rekan tim dan saya merasa sudah lebih baik. Setiap hari saya berusaha meningkatkan kebugaran tubuh guna mencegah problem di lutut," ujar Puyol sebagaimana dilansir situs resmi Barcelona.



"Setelah operasi ada saja sedikit kendala, tapi saya sudah merasa lebih baik. Saya pernah punya pengalaman menjalani operasi di lutut lainnya dan saya senang dengan proses penyembuhan saya sejauh ini--partai seperti ini bagus untuk mengembalikan kebugaran," paparnya.



Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes Minggu (5/8/2012) dinihari WIB waktu setempat tersebut, Barca dan PSG sempat bermain imbang 2-2. Namun, Barca akhirnya bisa memenangi pertandingan melalui adu penalti dengan skor sakhi 4-1 untuk kemenagan Barcelona.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment