Gheorghe Hagi: Messi Lebih Hebat Dari Ronaldo


BARCA BOLA: Pembicaraan antara kedua pemain Bintang ini kembali hadir. Ternyata, bukan sekali atau dua kali Lionel Messi dianggap satu tingkat lebih baik daripada rival beratnya, Cristiano Ronaldo (CR7). Kali ini, pernyataan yang menyebut Lionel Messi lebih unggul atas CR7 terlontar dari mulut legenda sepak bola Rumania, Gheorghe Hagi.

Gheorghe Hagi sejatinya bukanlah orang yang asing bagi kedua klub, Real Madrid dan Barcelona. Kali pertama hijrah dari Steaua Bucuresti ke tanah Spanyol,Commandante--demikian ia dijuluki, bermain untuk Real Madrid selama dua musim (1990-1992) silam.

Gheorghe Hagi, sempat meraih gelar La Liga, Piala Super, dan Piala Spanyol bersama Los Merengues, Hagi akhirnya memutuskan untuk hengkang dan pindah ke Barcelona. Dua musim membela Blaugrana (1994-1996), ia meraih pun kembali Piala Super dan Piala Spanyol.

Meski sempat memiliki memori di dua klub berseberangan tersebut, tetapi ketika perdebatan siapa yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo, dengan tegas Hagi menjawab Messi. Alasannya? Selain bermain bagus, kepribadian Messi juga istimewa.

"Cristiano Ronaldo juga merupakan pemain yang sangat bagus, namun saya lebih memilih Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo," ungkap Hagi seperti dilansir Sports Mole. "Lionel Messi sangat luar biasa. Bukan hanya apa yang ia telah lakukan di atas lapangan hijau, tetapi messi juga kini telah menjadi teladan dan idola anak-anak untuk saat sekarang ini." Apakah Anda Sependapat...???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment