Manajemen Barca Segera Persiapkan Kontrak Baru Untuk Carles Puyol


Barcelona - Barcelona tampaknya masih akan mengandalkan Carles Puyol dalam beberapa tahun ke depan. Meski sang kapten tidak muda lagi, dia dilaporkan akan segera meneken kontrak baru dengan Blaugrana.

Kontrak Puyol di Barca akan habis pada pertengahan tahun depan. Sejauh ini, bek berusia 34 tahun belum menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

"Saya ingin terus bermain sampai usia 40 tahun," seru Puyol yang dikutip Sky Sports.

Puyol adalah produk akademi Barca dan naik ke tim senior pada tahun 1999. Sejak saat itu, dia selalu jadi andalan di lini belakang The Catalans dan telah tampil 559 kali di semua ajang.

Dengan peran dan kontribusi yang telah diberikannya selama ini, wajar kalau Puyol mendapatkan perlakuan istimewa dari pihak klub. Oleh karena itu, meski usianya sudah tidak muda lagi, dia akan tetap dipertahankan.

"Situasi Carles spesial karena ini bukan masalah yang sederhana. Bagi kami, dia adalah simbol di klub dan layak mendapatkan perlakuan berbeda," jelas Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta.

"Barcelona tidak akan gegabah mengenai hal ini, namun kami benar-benar yakin bahwa kami menginginkan Puyol di klub kami selamanya," katanya.


Sumber: Meylan Fredy Ismawan - detikSport

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment