Daniel Alves: Masalah Dengan Barca Telah Selesai


Barcelona - Dani Alves sempat merasa kecewa dengan sikap Barcelona yang tidak menanggapi spekulasi soal masa depannya. Namun, Alves mengaku kini masalah tersebut telah diselesaikan.

Di awal musim panas ini bek internasional Brasil tersebut dikabarkan dibidik oleh klub Rusia, Anzhi Makachkala dan Manchester City. Tapi Barca tidak mencoba meredam rumor transfer Alves.

"Memang benar ada rumor-rumor bahwa aku akan hengkang dari Barcelona dan aku kesal klub tidak mengetengahi," ungkap Alves ketika itu.

"Bagaimanapun jika klub tidak lagi membutuhkanku, aku akan menerimanya. Aku ingin pergi di jalan yang sama seperti aku bergabung. Aku ingin berpikir saat aku pergi, aku ingin merasa aku telah meninggalkan nama baik, sekecil apapun."

Tito Vilanova lantas buru-buru menanggapinya. Ia membantah ingin menjual Alves seraya mengumbar pujian buat si pemain.

Setelah mereda, Alves mengakui hubungannya dengan Los Azulgrana tetap harmonis karena masalahnya kini sudah selesai.

"Kami sudah menyelesaikan masalah ini," ungkap Alves kepada TV3. "Apa yang aku inginkan adalah menunjukkan ketidakpuasanku, itulah yang ku katakan."

"Sekarang kami telah membicarakan tentang hal itu dan masalah ini sudah selesai," tegasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment