David Vilia Sudah Mulai Latihan Bersama Dengan Rekan-Rekannya


Pemain bintang Barcelona, David Villa sudah mulai pulih dari cedera. Hal ini di buktikan dengan keseriusan manajemen Barca untuk segera merebut kembali tahta tertinggi di negara Spanyol itu. Villa juga mengaku sudah tidak sabar lagi ingin kembali merumput bersama dengan rekan-rekan seklubnya di barcelona. “Saya tak sabar mengakhiri masa liburan panjang ini,” kata Villa, seperti dilansir Goal com.

Mantan eks pemain Valencia itu sudah berangsur sembuh setelah menghabiskan separuh musim 2011-12 di ruang perawatan karena cederanya paha yang dialaminya.

Villa mengalami cedera patah kaki pada Desember lalu saat bertanding di Kejuaraan Dunia Antarklub. Meski kondisinya sudah membaik, Barcelona masih harus menunggu kondisi fisik Villa siap untuk mengikuti pertandingan uji coba pramusim.

Pemain kelahiran 3 Desember 1981 ini melanjutkan, sudah tidak sabar tampil di musim baru. Tim medis sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada Villa untuk bergabung dengan rekan satu timnya untuk melakukan latihan.

“Saya sudah menjalani pemeriksaan tim dokter. Saya harus melupakan cedera tersebut dan ikut berlatih dengan rekan-rekan lainnya secara bersama, tidak lagi berlatih secara terpisah,” lanjutnya.

Akibat cederanya tersebut, Villa tak bisa tampil di Euro 2012. Spanyol berhasil menjadi juara di event tersebut.

“El Guaje”, sebutan Villa, berarti Si Bocah dalam Bahasa Spanyol dialek Asturia, juga berkomentar soal kemenangan Spanyol di Euro 2012. “Kemenangan Spanyol sangat luar biasa. Mereka meraih apa yang tak bisa diraih tim lain dan kami semua harus merasa bangga,” tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment