Vilanova Membantah Bakal Menjual Dani Alves,


Barcelona - Dani Alves dikabarkan kecewa karena Barcelona tidak menyangkal ramainya isu yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Camp Nou. Untuk mendinginkan suasana, pelatih Tito Vilanova angkat bicara.

Beberapa pekan terakhir rumor Alves bakal dilepas Barcelona memang sempat menghiasi beberapa media Spanyol. Meski tak cukup santer, namun tiadanya sanggahan dari manajemen klub disebut-sebut membuat bek asal Brasil itu kesal.

Tak mau masalahnya berlarut-larut, Tito Vilanova memberikan klarifikasi. Menjadi salah satu wing back terbaik di dunia, The Catalans dipastikan tak akan melepas Alves musim panas ini.

"Jika saja saya telah mengetahui kekecewaan Alves tentang rumor (penjualan dirinya), saya akan segera menghubunginya. Lain waktu aku akan melakukan hal tersebut," ujar mantan pelatih Mallorca tersebut seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Bagi saya, Alves adalah bek kanan terbaik di dunia. Barangkali, ia adalah satu pembelian terbaik klub dalam beberapa tahun terakhir," pungkasnya.

Alves didatangkan Barca dari Sevilla pada 2 Juli 2008. Sejak itu, ia menjadi penguasa sisi kanan pertahanan Barcelona hingga sekarang. Akan tetapi, musim lalu penampilan Alves kerap di kritik lantaran tak sebaik periode sebelumnya. 

Karena alasan tersebut banyak rumor beredar mengatakan bahwa Alves akan dijual. Manchester City dan Anzhi Makhachkala menjadi klub yang paling sering diberitakan akan memakai jasa bek 29 tahun itu.


Sumber: Eddward Samadyo Kennedy - detikSport

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment