Carles Puyol Siap Bermain Lagi


BARCA: Bagi para Fans berat Barcelona bersiaplan untuk menyambut kabar gembira dari kubu Barca, dengan kembali sang kapten sekaligus bek handal  Blaugrana itu Carles Puyol, yang sudah bisa kembali merumput setelah cedera lutut yang dialaminya.

Sang Kapten Barcelona itu, Carles Puyol, menjalani operasi lutut kaki kanan di akhir musim lalu dan akibat cedera itu, dia (Puyol) harus absen dua bulan yang menutup peluangnya bermain bersama Spanyol di Piala Eropa 2012 silam.

Tentu musim panas dijalani Puyol dengan kondisi tak menyenangkan karena harus menjalani pemulihan pasca operasi tersebut. Tapi kin kabar baik sudah mendatangi bek berusia 34 tahun.

Tak lama setelah Barca memulai latihan pra musim mereka pertengahan bulan ini, Puyol mendapat restu dari tim dokter untuk bermain lagi. Hal yang mana sudah dia tak lakukan sejak bulan Mei dan saat ini pun Puyol sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Sang kapten yang sudah berlatih dengan tim pekan lalu sudah berhasil sembuh dari cedera lututnya dan tidak perlu lagi melakukan perawatan sejak pagi ini," demikian pernyataan resmi Barca.

"Pagi ini Carles Puyol sudah diberikan lampu hijau untuk bermain lagi oleh tim medis klub. Sang kapten menjalani operasi cedera osteochondral di lutut kanannya pada 12 Mei lalu. Operasi ini dilkaukan untuk membersihkan otot sendi lutut Puyol," sambungnya.

"Carles Puyol sudah mulai berlatih sejak pekan lalu dan menyelesaikan beberapa sesi latihan dengan rekan-rekannya di tim Blaugrana. Kapten (Puyol) jadi salah satu dari delapan pemain yang menjalani tes medis pagi ini." (waktu setempat).

Kabar baik kembalinya Puyol ini sepertinya akan menjawab kebutuhan Barca akan seorang bek handal pasca pemain muda mereka, Marc Muniesa, harus absen enam bulan karena mengalami cedera lutut seperti yang dialami senior mereka, Carles Puyol.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment