Xavi: Tito Vilanova Bisa Beri Barcelona Banyak Gelar


BARCA BOLATito Vilanova Bisa Beri Barcelona Banyak Gelar, hal ini di ungkapkan oleh captain Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi menyatakan optimismenya terhadap Tito Vilanova. Dia yakin suksesor Pep Guardiola itu akan memberi banyak gelar untuk Barcelona pada musim-musim yang akan datang.

Tito Vilanova yang telah dipercayakan untuk menggantikan pelatih lama, Pep Guardiola yang mengundurkan diri dari jabatannya beberapa waktu lalu. Sebelum menjadi pelatih kepala Barcelona, Tito Vilanova telah menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardiola selama beberapa musim.

Semenjak ditangani oleh pelatih handal Pep Guardiola, FC Blaugrana telah meraih banyak gelar titel juara, dan kini bersama Tito Vilanova, Xavi sangat yakin dan optimis bahwa timnya juga akan tetap sukses seperti masa-masa bersama Guardiola.

Dikutip dari DetikSport, "Tito Vilanova akan membawa tim ini ke banyak gelar. Ketika Pep menjadi pelatih kepala, Tito Vilanova juga sangat penting dalam klub," ujar Xavi kepada RAC1 seperti dikutip Football Espana. Secara khusus, Xavi melontarkan pujiannya untuk pelatih berusia 42 tahun itu. Gelandang internasional Spanyol itu menilai Vilanova sebagai pelatih yang punya visi yang jelas. 

"Tito Vilanova juga punya pemikiran yang sangat jelas dan tepat. Dia selalu ingin kami bermain dengan 4-3-3. Dia cocok dan punya konsep yang sangat jelas," lanjut Xavi. "Dia sangat bagus, sangat siap. Dia adalah orang dengan kepribadian yang luar biasa, yang tahu banyak tentang sepakbola," tutupnya. Tentunya, Tito Vilanova tidak berbeda jauh dengan Pep Guardiola, sehinnga kami yakin, dia akan banyak memberi kami gelar juara" imbuhnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment