Lama Bersama di Barca, Messi Masih Pukau Iniesta

BARCA BOLA: Pemain tengah andalan Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi sudah hitungan tahun menjadi rekan satu tim di tim senior FC Barcelona. Tetapi Iniesta tetap saja mengaku masih terkagum-kagum ketika melihat Messi beraksi di lapangan hijau ketika mengolah si kulit bundar.

Kedua pemain tersebut, Iniesta dan Messi adalah pemain Barcelona yang juga keduanya "lahir" dari akademi sepakbola klub itu, La Masia. Iniesta, yang kini berusia 28 tahun, masuk ke tim senior pada awal musim 2002-2003, sementara Lionel Messi yang tiga tahun lebih muda menyusul masuk tim senior pada awal musim 2004-2005 silam.

Sehingga, Andres Iniesta dan Lionel Messi sudah bahu-membahu untuk membela tim senior Barcelona nyaris selama 10 musim. Tetapi lamanya durasi kebersamaan mereka itu tetap tidak mengurangi kekaguman Iniesta terhadap kehandalan Lionel Messi.

Dikutip dari Detiksport; "Dengan Leo aku tidak melihat adanya kekurangan. Mustahil memiliki kekurangan ketika Anda jadi nomor satu, di mana dalam setiap pertandingan ia bisa menjadi penentu dan membuat hal-hal sulit jadi kelihatan mudah," komentar Iniesta di Soccerway.

"Saya sudah menghabiskan waktu selama beberapa tahun dan berbagi ruang ganti dengannya dan juga berlatih bersama setiap hari. Ia masih sangat amat muda, menimbang bahwa ia sudah meraih banyak hal dan masih akan terus melakukannya di masa depan."

"Tahun demi tahun ia terus melampaui dirinya sendiri dan selalu menampilkan yang terbaik dari yang sebelumnya. Dia itu sangat unik," papar gelandang Spanyol itu memuji rekan seklubnya yang asal Negara Argentina tersebut 'Lionel Messi'.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment