Pemain Barcelona Semua Bahagia


BARCA BOLA: Pemain Barcelona Semua Bahagia, sindiran dilontarkan kubu Barcelona terkait kondisi pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo bersama klub. Juru bicara The Catalans, Toni Freixa, menyebut kalau semua orang yang berada di Barcelona saat ini merasa bahagia, dan tidak satupun yang merasa diperlakukan lebih, semua di cintai dan disanyangi oleh manajemen klub, dan sesama pemai.

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo beberapa hari lalu memicu kontroversi saat tiba-tiba dia menyatakan dirinya tengah bersedih di Real Madrid. Beragam spekulasi muncul terkait alasan kesedihan itupun menyeruak, mulai soal kontrak dan gaji baru, sampai soal hubungan dengan pemain El Real asal Spanyol di ruang ganti pemain. 

Saat dimintai komentarnya oleh wartawan terkait kondisinya di Madrid, Toni Freixa menolak memberi komentar tentang kesdihan pemainnya tersebut. Satu hal yang dia tegaskan adalah bahwa Pemain Barcelona semua bahagia, mulai dari pemain, pelatih sampai pengurus klub, hingga manajemen klub.

"Itu (soal Ronaldo) sama sekali bukan masalah buat saya. Saya sangat gembira (di Barcelona). Semua orang gembira di Barcelona, terlebih-lebih Pemain Barcelona Semua Bahagia" tegas Freixa seperti diberitakan Marca.

Kesedihan yang dirasakan oleh Cristiano Ronaldo ditengarai terkait tuntutan dia untuk dapat kenaikan gaji. Saat ini gaji CR7 memang masih kalah dibanding Lionel Messi. 

Disebut Freixa, Messi memang mendapat 'perlakuan khusus' di Camp Nou. Dan karena itulah gajinya menjadi yang paling tinggi di antara anggota skuat Barca lainnya.

"Messi layak mendapatkan itu semua, tapi kami juga punya kewajiban, yakni membawa klub ini ke arah yang benar. Saat ini tidak ada masalah soal itu (penambahan kontrak pemain). Jika ada pemain ingin mendapat kontrak baru, kami sangat memahaminya, kami akan duduk bersama dan tidak akan ada konflik, tuntas dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment