Iniesta Absen Selama 2 Pekan Akibat Cedera

BOLA BARCA: Pemain Barcelona Andres Iniesta pulang dari laga internasional dengan cedera di otot kaki kanannya. Gelandang FC. Barcelona itu pun diperkirakan akan absen membela klubnya selama sekitar dua pekan kedepan.

Andres Iniesta yang tampil selama 90 menit dalam laga melawan Georgia di Tbilisi, Rabu (12/9/2012) dinihari WIB (waktu setempat). Spanyol sendiri menang tipis atas Georgia, 1-0 pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi, kemenangan Spanyol itu berbuntut berita tidak enak untuk Barccelona karena Gelandang andalan mereka itu harus absen selama 2 pekan kedepan.

Dalam Detiksport; Seperti dilansir oleh Reuters, kubu Los Cules menyebut bahwa Iniesta setidaknya harus beristirahat selama 10-15 hari. Dengan demikian, Iniesta dipastikan bakal absen dalam laga melawan Getafe akhir pekan ini dan Spartak Moskow di Liga Champions tengah pekan depan.

Selain Andres Iniesta, rekan setimnya juga Jordi Alba, juga pulang dalam kondisi yang tidak fit.

Kubu Barcelona mengatakan bahwa bek kiri berusia 23 tahun itu sakit flu. Staf medis klub masih akan memantau kondisinya besok untuk memastikan apakah dia bisa bermain akhir pekan ini atau tidak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment