Krisis Pemain Hantui Barcelona

BARCA BOLA- Krisis Pemain Hantui Barcelona - Dalam waktu dekat ini, Tito Vilanova tidak bisa memainkan bek andalannya Carles Puyol akibat cedera yang dialaminya saat bertandang ke Benfica pada lanjutan pertandingan Liga Champions 2012-2013, tadi malam.

Lanjutan pertandingan Liga Champions 2012-2013 kontra Benfica di Matchday II Grup G Liga Champions, Rabu (3/10) dinihari WIB, sebenarnya comeback bagi Carles Puyol setelah sebelumnya Puyol absen selama 3 pekan akibat cedera lutut yang dialaminya. Kini bek berusia 34 tahun itu harus kembali absen beberapa pekan kedepan, untuk melakukan pemulihan cedera yang dialaminya.

Angka penuh yang diraih Barcelon di kandang Benfica  memang hasil yang memuaskan namun, cedera yang dialami bek berusia 34 tahun tersebut (Carles Puyol) menjadi pukulan yang berat bagi Barcelona. Pasalnya, Barcelona kembali mengalami krisi bek tengah, dalam menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Barcelona sebenarnya sudah cukup sering sehingga menjadi terbiasa untuk menghadapi krisis bek tengah semacam ini. Sebagai solusinya, FC Blaugrana akan menurunkan pemain-pemain lain yang sebenarnya bukan pemain belakang di jantung pertahanan.

Alhasil, sampai memasuki pekan ke 7 pertandingan La Liga Spanyol, Barcelona belum bisa terkalahkan walaupun mengalami krisi pemain bertahan. Untuk melihat informasi seputar pertandingan Barcelona, silahkan klil link dibaeah ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment